TELKOMSEL FLASH penipu atau BENERAN

Akhir nya berhasil juga gw ngPOST Lewat BLOG-SEPOT.dah Lama juga nih gw ngedit....Dah sebulan nih gw Konek INTERNET VIA TELKOMSEL FLASH...dan gw ngecheck terakhir tuh TOTAL PEMAKAIAN GW, Hmapir 12 JUTAAN...Busyet dah.. Gw kaget bgt, pi ternyata pas gw CHECK via sms ke 333, TOTAL pemakaian cuma kurang dari 80 Rebu...Agak bingung juga, gw coba konirmasi via CALL CENTER, teteap ga da titik temu nya, gw langsung ja beraniin diri ngecheck via ATM, dan TaRaaaaaaa,, Ga da juga..waduuuuuuuuuuh.gw cuma bingung nih sama sistem TEKOMSEL FLASH, gw berlangganan yang BASIC 125 Ribu + PPn !0 %, dah hampir seminggu ini gw koneksi, YAH lemoth BGT..up cuma mpe 30 KBps..Gw call ke 111, katanya gw salah settingan di PC… gw pake modem HP SE K608i yang udah bisa 3Gan.. KATA CS nya settingan tuk internet nya SET APN “internet” dan LEAVE BLANKUser name & Password”... tyus gw koneksi lagi, dan ternyata yah sama ja, pi biarlah… setelah itu gw coba call ke 111 lagi dan menanyakan billing gw,, katanya belom bisa dan baru bisa di lihat bulan depan. Gw ga puas, tyus gw cari dah di bang google, akhir nya gw dapet…TERNYATA semua nya tentang KEBURUKAN TELKOMSELFLASH..MASYA ALLAH..gw KAGET bukan kepalang banyaaaaaaaaaak bgt komplain nya… soal nya billing nya mpe ada yang 1 eM.. wah gw takut kejadian kaya gitu… gw dapt dah tuh di kaskus.us
gw dapet rekomendasi nay sms ke 333 ketik HALO, trus tagihan gw berbeda bgt sama yang *888# yang HAMPIR Rp. 1 JUTA… tapi gw juga liat di forum2 klao pelanggan yang lain bahkan sampe 17 JUTA tapi dia bayar nya tetep 125 ribu…..duh GW MASIH DAG DIG DUG NIH

comment 0 comments:

Delete this element to display blogger navbar

 
Powered by Blogger