SQL INJECTION yang NGINJECT-NGINJECT KEPALA GW

SQL INJECTION yang NGINJECT-NGINJECT(read- nginjek-nginjek) BIKIN KEPALA GW PUYENG.....semua tools dah gw coba...gw download dari http://www.indianz.ch/toolswine.html
mana bos gw gebleg banget malah nanatangin gw tuh ngebobol www.uinjkt.ac.id/phpmyadmin
dah gitu besok senin rapat anggaran BLU...WADUUUUUUUUUUUH puyeng niiiiiih... ditambah ZYREX my NOTEBOOK yang kaya sompret....masa` diinstall pake LINUX UBUNTU ga bisa... katanya slogan nya CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI... tapi kenyataannya barang dalam negeri kalah banget bersaing dengan VENDOR yang ntu-tuh...gw ga mau kasih tau tar disangka ngeiklanin produknya..padahal kan gw ga dibayar..ih LEBAY bgt...
apakah teman-teman sekalin ada yang tau...?
btw temen gw si ACTIH MIO EACING nya dah turun...yaaaah gw dah ga punya tukang ojek pribadi lagi...OJEK ku SAYANG OJEK ku malang....

comment 0 comments:

Delete this element to display blogger navbar

 
Powered by Blogger